Besok! Polda Kalsel Bersalawat Hadirkan Habib Syech dan Guru Zuhdi

Besok! Polda Kalsel Bersalawat Hadirkan Habib Syech dan Guru Zuhdi, Catat Waktunya
Polda Kalsel Berselawat

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU – Polda Kalsel Bersalawat. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H dan Pilkada Damai 2018.

Polda Kalsel bersalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, KH.Zuhdiannor (Guru Zuhdi) dan Brigjen Pol Rachmat Mulyana.

Kegiatan Polda Kalsel bersalawat digelar dilapangan Mako Brimob Polda Kalsel Minggu 13 Mei 2018 pukul 20.00 Wita atau Ba’da Isya.

Akan dilakukan penutupan jalan dan pengalihan arus lalu lintas dalam rangka kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas pada acara itu yang akan diselenggarakan di Mako Brimob Polda Kalsel Jalan A Yani Km 31 pada hari Minggu tanggal 13 Mei 2018 dari jam 17.00 sampai dengan 23.00 Wita.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasatlantas polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf kepada Reporter Banjarmasinpost.co.id, mengatakan Sehubungan dengan hal tersebut di atas Diberitahukan kepada seluruh penggunaan hutan dan pengguna jalan lainnya yang melintasi Mako Brimob Jalan A Yani Km 31 akan dilakukan penutupan jalan dari kedua arah dan pengalihan arus lalu lintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *